assalamu'alaikumm :) saya adalah salah satu mahasiswi Teknik Geologi UPN "Veteran" Yogyakarta. kelahiran Kulon Progo sebuah kabupaten di Yogyakarta tgl 23 April 1994. salam kenall..
Kamis, 10 Oktober 2013
cuma nanana aja
ini nih tempat asik (sarangnya) anak2 suka sering ngabisin waktu pas di luar kuliah. ngerjain tugas lebih tepatnya.
jadi inget tadi sore di kampus, aku dibilang jutek sma anak2. bukan jutek tp lebih ke diem. jutek sama diem beda tipis kali ya.??? ._. tadi sore aku emg ga seheboh biasanya. pas di kelas kimia td sore aku dikabarin kalo sepupu yg paling aku sayang kecelakaan :( dia cowok, seumuran sama aku, dari kecil aku udah sering banget sama dia. dan ketika aku dapet kebar dia kecelakaan kakinya patah aku langsung down bangeett.., sedih campur kesel rasa'y, tau sndiri kan gmana prasaan ketika kamu tau orang yg deket sama kamu kena musibah dan kamu sama skali gabisa nengok, dateng nemenin dia :( :'( hanya karna sebuah kewajiban yg harus kmu lakuin dan sama skali gk bisa kmu tinggalin kewajiban itu, tau kn gmana rasanya.? :(
udah dulu ya crita buat hari ini..intinya semua akan tersa datar ketika kita nglewatin hal kecil yg ternyata berharga buat kita *gak nyambung*
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar