Kamis, 10 Oktober 2013

cuma nanana aja

ini nih tempat asik (sarangnya) anak2 suka sering ngabisin waktu pas di luar kuliah. ngerjain tugas lebih tepatnya.
malem ini lagi asik2'y nugas tiba2 kepikiran pengen bukak lptop ternyata jam di lptop uda nunjukin pukul 01.43, udah pagi ternyata., dan ini udah merupakan hal yang wajar buat kami anak geologi. jam segini tuh masih sore loohh..
di sini ada aku yg serius nulis sesuatu, di kamar sebelah ada Poppy yg udah dari tadi bobo cantik #bacangebo, mungkin dia kecapean seharian kuliah dan ngerjain tugas *pdhal seharian dia juga udah tidur smpe kelupaan ada kuliah* emang dasar poppy KEBOOO -_- udah lupain aja crita tentang poppy.,
sampai mana tadi.?? ow iya di ruang sebelah ada ateng dan mas erva yg lagi maen dota abis ngerjain tugas mereka, udah sibuk sma dotaa >,< btw yang lain kmana nih.?? baru inget kalo mereka tadi ngeluh di demo sama makhluk penghuni perut., intinya nyari makan malem2 -_-

      jadi inget tadi sore di kampus, aku dibilang jutek sma anak2. bukan jutek tp lebih ke diem. jutek sama diem beda tipis kali ya.??? ._. tadi sore aku emg ga seheboh biasanya. pas di kelas kimia td sore aku dikabarin kalo sepupu yg paling aku sayang kecelakaan :( dia cowok, seumuran sama aku, dari kecil aku udah sering banget sama dia. dan ketika aku dapet kebar dia kecelakaan kakinya patah aku langsung down bangeett.., sedih campur kesel rasa'y, tau sndiri kan gmana prasaan ketika kamu tau orang yg deket sama kamu kena musibah dan kamu sama skali gabisa nengok, dateng nemenin dia :( :'( hanya karna sebuah kewajiban yg harus kmu lakuin dan sama skali gk bisa kmu tinggalin kewajiban itu, tau kn gmana rasanya.? :(
dan smpe skarag pun aku gatau tentang kabarmu, tanya sama orang rumah mereka bilang kalo kmu baik2 aja, tp aku tanya sama devi (sepupuku) katanya kakimu patah. Alfian cepet sembuh ya., gmanapun keadaanmu di sana semoga kmu baik2 aja, aku bakal berdoa minta yang terbaik buat kamu Amiienn..
       dan di sinilah aku bisa nglepasin dan nglupain smua bebanku, dirumah keduaku, ditempat yang ga pernah bikin aku merasa sendirian.

        udah dulu ya crita buat hari ini..intinya  semua akan tersa datar ketika kita nglewatin hal kecil yg ternyata berharga buat kita *gak nyambung*
.........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar