Selasa, 22 Oktober 2013

tak seindah dulu

katika mereka bilang "wah awet ya desi" rasane tuh lgsung #jleebb.. mereka bisa bilang gtu karena cuma ngliat dr luar. mereka gatau sebener e kek gmana.
semester 3 emg sibuk dan itu cukup bwt nyita wktuku sama kamu. tapi itu bukan jadi alesan utama. aku sadar kalo aku emang sibuk tp kamu sekarang juga ikut2n sibuk, itu yg bikin kita tmbah gk bisa punya wktu. setidak e bwt nelfon bentar tanya kabar, tanya keadaanku hari ini, tanya kuliah, atopun nanyain hal konyol yg udah aku lakuin hari ini, tp kenyataan e gk sama sperti yg aku pengen :\
pengen kayak dulu lagi tapi sekarang udah gatau harus gimana lagi.
udah jauh dan sekarang malah makin jauh.

aku gatau kamu ngrasain hal yg sama apa egk, yg jelas ini yg aku rasain sekarang.
aku juga cuma seorang cewek biasa yg bisa ngeluh dan bisa iri sama yg lain, bukan seorang wonder woman yg bisa ada setiap dibutuhin, yg bisa kuat ngejalanin hal yg berat.

aku sering berpikir mungkin akan lebih baik ketika aku mulai lepas dari kamu, apa yg bakal terjadi. bakal lebih baik apa bakal tambah sakit???

sering tiba2 netesin air mata ketika inget semua. inget kalo aku tu sebenere punya kamu tapi aku gk punya kamu ketika aku bner2 butuh kamu, butuh sosok yg emang bisa ada ketika aku butuhin.

pengen ngeluh banget rasane. emang udah bukan anak kecil lagi, bukan kek hubungannya anak2 ABG labil gtu, dan aku sadar tp mau gmana lagi kalo udah ngmongin masalah perasaan, dah gk mandang anak kecil, anak ABG, orang dewasa, orang tua yg namanya perasaan tetep nyangkutnya ke hati. dan ketika hati udah ngrasain sakit pasti air mata yg bakalan nunjukin semua.


 sering aku brpikir mau smpai kapan aku bgini terus? bakal smpai sejauh mana aku bisa bertahan, bisa tetep jaga hubungan ini.??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar