Kamis, 03 Oktober 2013

mencoba untuk dewasa

semua berawal ketika arti sebuah kedewasaan dipertanyakan.,
wajar ga sih kalo kita merasa iri ketika melihat orang bahagia dengan sosok yg mereka sayangi.? itulah yg slama ini sering terbesit dipikiranku.
sejenak menghela nafas. yah., inilah yang dinamain Long Distance Relationship banyak sering dikenal dengan sebutan LDR. udah setaun lebih ngrasain yang namanya LDR. banyak banget orang yg sering nanya, "des., capek ga sih LDR.? kok betah.??" dan aku cuma bisa pura2 senyum nanggepinnya., padahal intinya aku pengen jawab., aku udah capek, aku capek ldr, aku iri sama  orang lain, pengen stiap saat ditemenin pacar, pengen makan bareng, jalan bareng :(
Ldr tu punya pacar tp kek gapunya pacar, kmana2 sndiri, makan sendiri, jalan juga sendiri. paling ya cuma sama tmen2. tp aku bersyukur punya temen2 yang slalu ada bwt aku, aku beruntung punya mereka. hanya dengan mereka lah aku bisa ngilangin rasa iri ku.
sempet capek dan pengen ngudahin semuanya., tapi aku gak boleh egois, di satu sisi aku udah capek punya hubungan kek gini, tpi di sisi lain aku masih sayang sama kamu., mencobalah untuk dewasa ketika menyikapi semua keadaan, karna aku udah bukan anak kecil lagi, dan aku harus bisa untuk bisa berpikir lrbih dewasa. tetep harus mencoba bertahan dengan semua ini. dan akhirnya aku harus slalu mencoba untuk mejadi desi yang dewasa.., bukan desi si anak kecil lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar