Selasa, 08 Oktober 2013

gajelas campur2

ga ada yang istimewa.,
tau ga sih rasanya gimana ketika kita udah capek2 nyiapin kejutan bwt orang yg kita sayang tp tanggepannya cuma biasa2 aja., tau kan rasanya.?
itulah yang aku rasain. aku  ngrasa sekarang udah mulai ada yg berubah. aku lebih enjoy, bisa ngrasa lepas pas ngumpul sama tmen2 daripada ketika sama kamu. apasih des.? uda deh gausah mikir macem2.

       oke pindah topik dh sekarang daripada malem2 ng'galau ga jelas., aduh ini pas banget lptopku lagi muter lagu galau2'y si Vierra -_-
yasudahlah., malem ini fix aku galau tingkat kutub., gatau kenapa mungkin karna kebawa sama lagu yg sekarang aku dengerin., "Takut-Vierra" wuuwww ngeriiii,,,
mumpung hari selasa nih., saatnya nyelo sejenak, 2 praktikum yg paling asoy di geologi UPN udah lewat. Yah, inilah kita para kaum pejuang praktikum. di Geologi UPN semester tiga ini kita dapet 5 praktikum coyy., ada Geologi Struktur, Geomorfologi, Mineralogi Optik, Ilmu Ukur Tanah, dan Kimia Analisa.
Dua hari berturut2 aku dpet jadwal praktikum GS sma GM praktikum yg bisa bikin kita gk tidur 2 hari #lebay., tapi emang iya sih.
Beda lagi nih sama praktikum IUT yg ngasih kewajiban ke kita 3 minggu bikin PETA., sempat shoockk dengernya tp yaudah sih jalanin aja. tapi gara2 praktikum ini aku jadi sering misuh, ngumpat, sewot, ngluarin kata2 yg seharusnya gak aku kluarin cuman krna masalah angka dan gemes sama pembimbing yg sibuk makanya kita jadi segan bwt konsul #bacasibukmaindota -_-
      Untung ada Poppy., temen seperjuanganku yg slalu setia sama aku, sabar ngadepin emosiku, sabar ngadepin umpatanku, setia dengerin kata2 kotor yg kluar dr mulutku karna poppy juga hobi ngumpat. Astagaaaa desiii.., coba kalo ga ada poppy wah pasti uda meledak ni kepala. hadu.aduuu i love u so much poppyy. mumumu :*
inilah kami, para mahasiswa pejuang praktikum sejati.
katakan UYEE untuk hari inii.., UYYEEEE :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar